Monday, July 12, 2010

Kingston pemulihan tips kartu memori untuk pemula

kartu memori Kingston banyak digunakan dalam berbagai host device mereka bisa diandalkan dan tahan lama. Selain dari keuntungan, kartu ini menawarkan kapasitas penyimpanan yang tinggi dan kecepatan transfer yang lebih baik. Menjadi yang kompatibel dengan kamera utama dan merek camcorder, banyak konsumen lebih memilih mereka atas kartu lain. Kartu ini dilengkapi dengan built-in switch write-perlindungan untuk mencegah kematian akibat kecelakaan foto dan video. Meskipun begitu banyak keuntungan, kartu ini dapat menyebabkan data tidak tersedia di banyak skenario termasuk korupsi, kerusakan file sistem dan serangan virus. Anda dapat menangani situasi malang tersebut cukup mudah jika Anda memiliki cadangan yang valid. Namun, tidak ada backup, Anda akan diminta untuk memilih perangkat lunak pemulihan kartu profesional untuk mengkompensasi hilangnya data.

Alasan di balik korupsi

Sebuah kartu memori Kingston, sama seperti kartu memori lain, harus ditangani dengan benar, jika tidak, anda mungkin berakhir menghadapi situasi data kerugian besar. Berikut ini adalah langkah-langkah pencegahan insiden yang tidak harus dihindari pada segala upaya untuk menjamin keamanan data yang tersimpan pada kartu memori Kingston:

  • Jangan mengeluarkan kartu memori Kingston ketika kamera / camcorder atau perangkat host lain pada
  • Jangan mengeluarkan kartu memori Kingston dari kamera ketika sedang foto sedang ditulis ke
  • Jangan gunakan kartu memori Kingston apabila perangkat host belum cukup umur baterai
  • Jangan keluarkan kartu memori dari kamera tiba-tiba saat Anda mentransfer gambar atau video ke komputer
  • Jangan menggunakan kartu memori yang sama pada perangkat lebih dari satu host
  • Jangan memformat kartu memori di komputer dan masih banyak lagi

Apa yang harus dilakukan dalam hal korupsi

Format kartu: Kartu memori Kingston mudah rusak bisa diperbaiki dengan re-format di kamera Anda atau perangkat host lain. Sejak menghapus format entri lama dengan menginstal sebuah file system baru, Anda harus melakukan card recovery langsung untuk mengambil data hilang.

Jangan gunakan lebih lanjut: Jangan ingat untuk tidak menggunakan kartu memori Kingston diformat untuk tujuan apapun sampai Anda memulihkan data yang hilang. Setiap tindakan Timpa dapat merusak kemungkinan pemulihan yang sukses.

Pilih sebuah utilitas pemulihan read-only: Padahal, Anda mungkin menemukan banyak perangkat lunak pemulihan yang kompeten di Web, Anda harus memilih sebuah software kartu pemulihan read-only. alat seperti itu tidak mengubah konten asli.

Stellar Phoenix Recovery Foto merupakan alat yang mudah digunakan yang recovers hilang atau menghapus foto, audio, video dan file multimedia lainnya dari semua merek kartu memori termasuk Kingston, Lexar, Transcend dan banyak lagi. Utilitas pemulihan kartu tersedia dalam dua versi untuk Windows dan pengguna Mac.

No comments:

Post a Comment