Tuesday, July 20, 2010

Gunakan kartu pemulihan software untuk memulihkan data yang dihapus

Apakah Anda tidak sengaja menghapus beberapa gambar penting dan video dari kartu memori kamera digital anda? Dan, mencari cara untuk memulihkan mereka? Yah, penghapusan kebetulan adalah salah satu skenario kehilangan data umum yang dihadapi oleh para pengguna kamera digital hari ini. Untungnya, ada cara untuk menangani masalah ini dan memulihkan kehilangan data berharga. kamera digital menggunakan kartu memori untuk menyimpan data. Jika gambar atau video yang dihapus dari kartu memori, mereka tidak hilang selamanya. Mereka dapat dengan mudah diambil dengan menggunakan beberapa alat yang tepat. Saat ini, Internet dibanjiri berbagai perangkat lunak pemulihan kartu yang menjamin untuk memulihkan hilang atau menghapus foto dari kartu memori, terlepas dari jenis mereka.

Bagaimana mungkin untuk memulihkan data yang dihapus?

Kamu harus menemukannya terlalu sulit untuk mencerna fakta bahwa menghapus data dari kartu memori dapat kembali dengan menggunakan beberapa alat. Meskipun ini menjadi benar, juga sangat mudah untuk memulihkan data yang hilang. Pertama-tama, Anda harus memahami apa yang terjadi ketika file dihapus dari kartu memori. Ketika Anda menghapus file (foto, audio atau video) dari kartu memori, tidak pernah terhapus secara permanen. Kartu memori menghapus entri indeks dari sistem file sementara mempertahankan isi file yang dihapus di lokasi yang sama. Daerah dikosongkan oleh file yang dihapus akan tersedia untuk digunakan oleh file lain. Jika daerah ini atau ruang mendapatkan ditimpa oleh data baru, maka menjadi mustahil untuk melakukan kartu data pemulihan. Jika tidak, Anda memiliki jumlah yang baik untuk memulihkan data yang hilang atau dihapus.

Yang paling penting, untuk menjaga hidup kemungkinan pemulihan yang sukses, Anda harus menahan diri dari menggunakan kartu memori untuk setiap tugas berikutnya.

Bagaimana cara memilih alat yang baik untuk pemulihan?

Kemungkinan memulihkan data yang dihapus tersebut sangat tergantung pada pemilihan perangkat lunak. Oleh karena itu, Anda harus sangat berhati-hati saat menentukan perangkat lunak mana yang akan digunakan untuk tujuan card recovery. Berikut ini adalah daftar beberapa tidak-to-be-diabaikan fitur:

  • Alat ini harus hanya-baca
  • Alat harus mendukung semua merek dan jenis kartu memori
  • Alat harus mendukung semua format file
  • Terakhir, alat ini harus memfasilitasi preview data dipulihkan kembali melalui versi demo

Satu aplikasi yang memenuhi semua atribut yang disebutkan di atas adalah Stellar Phoenix Recovery Foto. Kartu ini data aplikasi pemulihan pulih hilang atau dihapus foto dan file multimedia lainnya dari berbagai jenis kartu memori termasuk SD, SDHC, MMC, CF, XD, dll Tersedia untuk Windows dan Mac, perangkat lunak ini melakukan pemulihan dalam tiga langkah sederhana yakni pilih, scan dan menyimpan.

No comments:

Post a Comment