Tuesday, March 9, 2010

Memperbaiki Memory / Flash Cards Masalah Dalam FUJIFILM A150

Kartu Pemulihan Software
FUJIFILM A150 adalah kompak 10 megapiksel kamera digital yang mudah digunakan dan menghasilkan gambar hebat. Tertanam dengan teknologi face detection, kualitas lensa zoom 3x, yang A150 memenuhi semua tuntutan hampir setiap fotografer. Kamera A150 pengguna yang menggunakan SD (Secure Digital) kartu memori untuk menyimpan file multimedia mereka. Kartu ini, meskipun media penyimpanan yang terbaik, bisa rusak karena berbagai faktor internal dan eksternal. Hasil dari kartu memori korupsi adalah pesan kesalahan yang mencegah pengguna dari mengakses setiap file yang tersimpan pada kartu. Dalam kasus tersebut, yang diperbarui cadangan bertindak sebagai anugerah dan memungkinkan para pemakai untuk mengakses data. Namun, jika cadangan file yang hilang atau dihapus, maka pengguna dapat memilih Kartu Pemulihan Software yang bisa menyelamatkan semua kehilangan file dari kartu memori.

Data yang disimpan dalam kartu memori menjadi tidak dapat diakses setelah salah satu dari dua pesan kesalahan muncul di layar LCD kamera digital FUJIFILM A150:

"CARD belum diinisialisasi"

Atau

"BUSY"

Pengguna tidak dapat menyimpan gambar baru di kartu memori setelah pesan kesalahan di atas muncul.

Menyebabkan:

Alasan mendasar bertanggung jawab atas terjadinya pesan kesalahan di atas adalah:

  • Kartu memori tidak diformat

  • Kartu memori tidak benar diformat

  • Kerusakan kamera

  • Kartu memori kontak perlu dibersihkan

Resolusi:

Untuk mengatasi pesan kesalahan di atas dan untuk mengakses data kartu memori, ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini:

1.Clean kartu dengan kain lembut dan kering.

2.If masalah berlanjut, memformat kartu memori dalam kamera.

Resolusi kedua adalah sempurna untuk menyelesaikan semua masalah korupsi kartu memori. Namun, resolusi ini juga dilengkapi dengan sebuah kelemahan dari sebelumnya menghapus semua data yang disimpan pada kartu memori. Namun, tidak perlu khawatir karena data diformat dipulihkan. Data dapat dipulihkan dengan menggunakan Kartu lanjutan Recovery Software. Pihak ketiga alat Kartu Pemulihan sudah tersedia di Internet dan bahkan memungkinkan pengguna pemula untuk memulihkan semua data yang hilang.

Stellar Phoenix Photo Recovery adalah Kartu kuat Pemulihan utilitas yang diformat salvages data dari hampir semua kartu memori, termasuk SD, SDHC, MMC, xD, dan banyak lagi. Dirancang untuk Mac OS X dan Windows, alat pemulihan mendukung pemulihan GIF, RAW, JPEG, BMP, dan yang sejenis format file.

No comments:

Post a Comment